About Us | Contact | Disclaimer | Privacy Policy | Sitemap

Resep Sate Kambing Bumbu Kecap Spesial

Resep Makanan Sehat - Kumpulan Resep Sate Kambing Bumbu Kecap Spesial - Cara Membuat Sate Kambing Lezat.

Sate kambing memang sudah tak asing lagi ditelinga kita, makan ini memang menjadi salah satu makanan favorite bagi semua kalangan.

Banyaknya olahan makanan dari daging kambing membuat saya selaku admin akan berbagi informasi seputar resep membuat sate kambing dengan bumbu kecap spesial.

Mengolah daging kambing memang tak asal mengolah karena aroma dan khasiatnya tergantung bagaimana cara mengolahnya. Nah berikut ini silahkan disimak bahan dan cara penyajian sate kambing lezat dengan kecap spesial

Sate Kambing Bumbu Kecap Spesial

Bahan Sate Kambing Kecap Spesial

500 gram daging kambing Tusuk sate, bisa menggunakan bambu 100 mili kecap manis 1/2 jeruk nipis, peras airnya 200 mili air matang Bahan bumbu kecap sate kambing : 7 siung bawang merah, iris tipis 10 buah cabai rawit merah , potong 1 buah jeruk nipis Kecap manis * Campurkan semua bumbu lalu penyet cabai menggunakan sendok, supaya rasa pedasnya tercampur dengan kecap.

Cara Membuat Sate Kambing

Daging kambing yang sudah dibersihkan lalu dipotong bentuk dadu, sisihkan Campurkan 100 mili kecap manis, air perasan jeruk, dan 200 mili air matang, aduk aduk Tuangkan ke dalam wadah daging kambing, ratakan dan diamkan selama 10 menit Tusuk daging kambing menggunakan tusuk sate, 1 tusuk berisikan 5 potongan daging Bakar daging kambing menggunakan arang kayu atau batok kelapa, olesi sate dengan sisa bumbu sambil dibolak-balik, lakukan 2 sampai 3 kali Bakar hingga matang luar dan dalam Sajikan sate kambing dengan bumbu kecap yang sudah disiapkan.

Demikian Informasi dari Resep Makanan Sehat seputar Resep Sate Kambing Bumbu Kecap Spesial, Semoga Bermanfaat


Incoming Search:

Manfaat Sate Kambing


Resep Sate Kambing Terbaru

Jual Sate Kambing Lezat